Home / Kecantikan / Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up | Tips Tampil Cantik Tanpa Make UpTips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up | Tips Tampil Cantik Tanpa Make UpTips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Penampilan yang menarik tidak lepas dari penggunaan kosmetik yang marak beredar dipasaran. Namun penggunaan yang berlebihan, apalagi bila produk yang digunakan mengandung senyawa berbahaya, justru akan merusak penampilan kita. Lalu bagaimana caranya tetap tampil cantik meskipun tanpa make-up? Simak tips tampil cantik tanpa make-up berikut.

Tips Tampil Cantik Tanpa Make UpTampil cantik? Hindari  konsumsi ini

Pernah mendengar ungkapan “semua penyakit asalnya dari perut”? Dalam hal ini memang benar. Apa yang kita makan dan minum akan diserap tubuh kemudian diedarkan keseluruh jaringan tubuh hingga ketingkat sel. Bagaimana jika yang kita makan mengandung hal yang merusak tubuh?

Tentu saja zat tersebut sedikit banyak akan tetap diserap tubuh. Hindari makanan cepat saji seperti burger, pizza, yang mengandung kolesterol tinggi. Bukan hanya berpotensi membuat tubuh kita melebar, kolesterol tinggi dalam darah dapat menyebabkan stroke dan hipertensi.

Selain itu, hindari juga konsumsi berlebihan satu jenis makanan setiap hari. hal ini akan menyebabkan asupan mineral dan vitamin dalam tubuh berkurang. Khususnya vitamin C dan vitamin E yang berfungsi menjaga daya tahan dan kesehatan kulit.

Selain itu, tips tampil cantik tanpa make-up selanjutnya adalah hindari rokok dan minuman keras. Kandungan dalam rokok dan minuman keras bisa merusak fungsi organ sehingga metabolisme tubuh akan terganggu. Semakin lama konsumsi rokok dan minuman keras, kulit akan terlihat lebih kusam. Khususnya kulit bibir anda akan kehilangan warna aslinya dan menghitam.

Perbanyak senyum dan tertawa

Tips tampil cantik tanpa make-up yang paling mudah dilakukan adalah dengan memperbanyak senyum. Senyum merangsang otot-otot disekitar pipi untuk berkontraksi akibatnya pipi akan semakin kencang. Orang yang terbiasa senyum memiliki aura yang lebih baik, mudah disukai oleh lingkungannya, dan cenderung menularkan energi positif ke sekitarnya. Tentu saja kita harus merawat gigi kita juga.

Sebagian orang sulit tertawa lepas karena tidak percaya diri dengan kondisi giginya. Hindari konsumsi kopi dan teh berlebihan karena akan menyebabkan gigi menjadi kuning. Jadi jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan gigi dan gusi ya. Dengan gigi yang putih dan sehat, kita tidak akan ragu lagi untuk tersenyum lebih lepas.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...