Home / Kecantikan / Tips Tampil Cantik Dengan Kemeja

Tips Tampil Cantik Dengan Kemeja

Tips Tampil Cantik Dengan Kemeja Untuk Bergaya

Kemeja memang selalu digunakan dan identik dengan acara formal, karena kemeja memang menjadi pakaian orang kantoran. Namun saat ini kita bisa mengetahui sendiri, banyak kemeja yang digunakan bukan untuk bekerja saja, melainkan kemeja digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau sekedar untuk bersantai.

Dengan menggunakan kemeja penampilan anda tentu akan terlihat lebih rapi dan anggun. Makanya remaja saat ini sangat menyukai menggunakan kemeja untuk berkumpul dengan teman-temannya. Kemeja bisa membuat anda lebih tampil trendy jika anda mengikuti beberapa saran yang ada pada tips tampil cantik dengan kemeja, sehingga penampilan yang anda buat tidak terkesan monoton dan membosankan. Makanya simak secara seksama pembahasan kali ini.

Tips Tampil Cantik Dengan KemejaAdopsi Trend dan Gaya Kemeja Masa Kini

Tips tampil cantik dengan kemeja yang bisa membuat anda makin trendy, diantaranya ialah :

  • Gunakan gaya Suit Style. Anda bisa tampil makin keren dengan mengenakan kemeja yang dipadukan dengan blazer dan flare skirt hingga sampai paha. Model ini akan lebih bagus jika anda mengkombinasikan kemeja dengan menggunakan syal.
  • Gunakan gaya Tie The Knot. Gaya yang satu ini adalah gaya yang menggunakan bagian ikat pinggang yang terikat. Jika anda ingin menggunkaan gaya ini anda bisa menambahkan rantai bunga dengan bawahan celana jeans. Untuk menyempurnakan penampilan anda juga bisa menambahkan aksesoris lainya agar terlihat menarik.
  • Gunakan gaya Open Up. Gaya ini merupakan gaya yang terbilang cukup praktis, anda hanya perlu membiarkan kancing leher terbuka, gaya tersebut sangat cocok jika dipadukan dengan celana jeans agar terlihat kasual namun terndi.
  • Gunakan gaya Sleeve Dress. Gaya ini merupakan gaya kombinasi antara dress dengan menggunakan warna terang. Biasanya gaya ini digunakan pada situasi formal atau resmi.

Gunakan Aksesoris Tambahan

Tips tampil cantik dengan kemeja bisa anda tiru dengan cara di atas, untuk tampil lebih cantik anda juga bisa mengenakan aksesoris tambahan seperti jam, kalung, dan lain sebagainya. Dalam hal ini anda juga harus mempertimbangkan kenyamanan yang anda rasakan, sebab banyak sekali orang meniru gaya namun tidak merasa nyaman dan cenderung minder. Oleh karenanya anda harus gunakan gaya yang memang anda sukai.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...