Home / Kecantikan / Tips Tampil Cantik Dengan Hijab

Tips Tampil Cantik Dengan Hijab

Tips Tampil Cantik dengan Hijab berbagai Model

Cantik itu memang relatif, tetapi bukan berarti tidak dapat disetarakan berdasarkan standar kecantikan di mata fashion, masyarakat atau agama. Jika Anda berhijab atau mulai berhijab, ada tips tampil cantik dengan hijab berbagai model yang cocok untuk semua wanita.

Jangan berpikir bahwa kecantikan Anda akan berkurang hanya karena rambut Anda yang menjadi mahkota tidak terlihat karena ditutupi. Kecantikan akan tetap Anda miliki sekalipun rambut Anda tergantikan oleh warna warni hijab. Jadi tunggu apa lagi, mari disimak beberapa tips yang sangat jitu untuk mempercantik tampilan berhijab Anda di bawah ini.

Tips Tampil Cantik Dengan HijabModel Hijab Dengan Menyesuaikan Bentuk Wajah

Menyesuaikan pemilihan hijab dengan bentuk wajah itu penting lho.Apalagi jika Anda ingin mengenakan hijab instan. Bentuk wajah akan semakin cantik jika Anda memilih hijab instan yang tepat. Jika wajah Anda bulat, akan lebih tepat jika memilih hijab yang dapat menutupi setengah pipi Anda.

Jika bentuk wajah sudah oval atau lonjong, Anda sudah tidak perlu lagi menutupi pipi Anda. Tips tampil cantik dengan hijab selanjutnya adalah jika Anda lebih memilih jilbab segi empat atau pasmina. Pemilihan bahan dari jilbab segi empat dan pasmina yang tepat akan semakin memperindah penampilan Anda. Sebaiknya pilih juga bahan yang nyaman untuk dikenakan selain karena model dan corak yang bagus.

Pemilihan Hijab Sesuai Kebutuhan

Nah, yang terpenting dari pemilihan bahan dan adalah model cara menggunakannya. Anda harus menyesuaikan kegiatan apa yang akan Anda lakukan untuk menentukan model hijab Anda. Jika Anda hanya akan melakukan kegiatan sehari-hari, gunakan saja hijab dengan model namun cantik seperti yang sering digunakan oleh Laudya Cintia Bella.

Dia adalah salah satu artis cantik yang dapat menjadi inspirasi. Kemudian jika Anda akan pergi ke pesta atau pernikahan, tips tampil cantik dengan hijab yang tepat adalah yang modelnya lebih formal. Anda boleh menambahkan aksesori seperti bros atau headband.Jika, ingin terlihat lebih simpel, Anda hanya perlu memilih bahan hijab dari satin atau sifon. Itulah beberapa tips cantik untuk Anda yang berhijab, semoga berguna.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...