Home / Kecantikan / Tips Tampil Cantik Dengan Gaya Casual

Tips Tampil Cantik Dengan Gaya Casual

Beberapa Tips Tampil Cantik dengan Gaya Casual

Setiap orang memiliki gaya berpenampilan masing-masing. Gaya penampilan seseorang bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut antara lain adalah lingkungan, gaya selebriti atau idolanya, dan juga dari kepribadiannya.

Seperti halnya seorang perempuan yang pada dasarnya ingin selalu tampil menarik dan pastinya cantik. Kecantikan seorang perempuan tidak bisa dinilai bahwa semua perempuan yang cantik itu pasti bergaya atau berpenampilan feminin dan atau anggun.

Tetapi para perempuan yang senang bergaya casual pun dapat tampil cantik dengan gaya penampilannya tersebut. Gaya penampilan casual memang memperlihatkan bahwa orang itu santai dan terlihat lebih nyaman dibanding dengan gaya-gaya berpakaian lainnya. Lalu, seperti apa tips tampil cantik dengan gaya casual?

Tips Tampil Cantik Dengan Gaya CasualBusana yang Modis dan Trend

Tips tampil cantik dengan gaya casual yang pertama dimulai dengan cara memilih busana casual yang tepat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa pada dasarnya gaya casual atau menggunakan pakaian casual merupakan pilihan yang cocok untuk tampil santai dan juga nyaman. Oleh karena itu gaya casual tersebut haruslah disesuaikan dengan berpakaian casual yang tepat.

Caranya, pilihlah bahan pakaian yang nyaman. Pilihlah bahan pakaian yang terbuat dari katun. Pakaian bahan katun dapat menyerap keringat dan terasa dingin, jadi cocok untuk bersantai. Kemudian pilih ukuran yang tepat dengan badan kita. Sebenarnya pakaian casual yang kebesaran pun akan tetap terasa nyaman, karena memang pada dasarnya bahannya enak dipakai, meskipun kebesaran.

Paduan Warna Desain yang Cocok

Tips tampil cantik dengan gaya casual kedua adalah dengan cara memadupadankan pakaian casual kita. Caranya yaitu pakaian casual bisa digunakan sehari-hari, sehingga bisa kita padukan dengan jins, sweater atau jaket dan atau cardigan. Ya, memang pakaian casual sangatlah cocok dengan jins. Tetapi tetap saja perhatikan warna jins dan kaos atau pakaian yang hendak kita padukan.

Selain itu, dengan cara perhatikan penggunaan make up ataupun aksesoris yang digunakan. Hindari penggunaan aksesoris yang berlebih karena memang tidak cocok menggunakan aksesoris yang berlebih saat menggunakan gaya atau pakaian casual. Untuk sepatu yang digunakan, cocok dengan memakai sepatu kets ataupun flat shoes.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...