Home / Viral / Melly Goeslaw “Jatuh Cinta” dan Ingin Adopsi 2 Anak Palestina Namun Sayang Harus Diurungkan, Penyebabnya Bikin Nangis!

Melly Goeslaw “Jatuh Cinta” dan Ingin Adopsi 2 Anak Palestina Namun Sayang Harus Diurungkan, Penyebabnya Bikin Nangis!

Seperti yang sudah kita kenali dengan, Penyanyi serta pencipta laguMelly Goeslaw, dengan rekanan seprofesinya, Opick, termasuk juga dalam rombongan kemanusiaan dari Indonesia untuk Palestina.

Sepanjang ada di Palestina, Melly Goeslaw jatuh cinta pada warga disana. Bahkan juga dia pernah miliki kemauan untuk mengambil dua anak pengungsi Suriah serta Palestina.

“Dua anak itu yang mata jamur sama yang matanya bagus saya jatuh cinta banget, dan saya bilang sama pemerintah sana yang mewakili, boleh enggak kita adopsi ternyata enggak bisa,” kata Melly Goeslaw kepada wartawan, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (24/12).

“Saya bilang sama pemerintah sana yang mewakili, ‘Boleh enggak adopsi?’ Ternyata, enggak bisa, karena mereka tidak boleh dipisahkan dari masyarakat Palestina sendiri, untuk trauma healing-nya juga,” tuturnya.

Tetapi sayang, wanita 43 th. itu tidak dapat wujudkan hasratnya.

Terdapat banyak aspek yang menghalangi, hingga anak pengungsi itu tidak dapat diadopsi. Ditambah sekali lagi pemerintah setempat tidak ingin warganya berpisah satu dengan yang lain.

“Mereka tidak boleh dipisahkan dari masyarakat Palestina sendiri, agar trauma healingnya juga (cepat sembuh). Mereka takut kalau dipisahkan dari situ pendidikan yang diterima tidak seperti yang di situ,” jelasnya.

Walau tidak berhasil mengambil anak, pelantun Bunda itu mengungkap kalau dianya begitu suka dapat ada di pengungsian. Meskpun termasuk beresiko, Melly terasa mujur dapat ikut menyalurkan pertolongan dengan Opick. Pertolongan datang dari pertolongan yang sudah dihimpun sepanjang di Indonesia.

Untuk di ketahui, Melly Goeslaw ada di tempat pengungsian warga Palestina serta Suriah sepanjang 1 minggu. Istri Anto Hoed pergi pada Minggu, 17 Desember serta kembali ada di Indonesia pada 24 Desember kemaren.