Home / Psikologi / Kamu Anak Pertama? Selamat! Karena Anak Pertama itu Cenderung Sukses, Begini penjelasannya

Kamu Anak Pertama? Selamat! Karena Anak Pertama itu Cenderung Sukses, Begini penjelasannya

Jadi anak sulung atau yang tertua di dalam satu keluarga kelihatannya jadi hal yang dilihat agak berat hal ini mengingat beragam tanggung jawab dan peranan yang ada dipundaknya.

Kesan anak sulung begitu erat dengan sosok yang tegar serta mandiri. Lalu bagaimana bila kesan anak sulung itu ada pada sosok wanita. Sering kesan tegar serta mandirinya itu terbungkus dalam balutan feminim ciri khas wanita.

Tapi banyak pula wanita yang mengeluh tidak enak jadi kakak tertua atau lahir jadi anak sulung.

Memanglah Menjengkelkan. Tapi anda mesti bersukur dengan statusmu jadi anak tertua, karna diambil dari perempuansukses. com, satu riset beberapa waktu terakhir menunjukkan kalau jadi kakak wanita tertua nyatanya relatif miliki ambisi besar serta karna hal semacam ini juga, anda jadi miliki peluang besar jadi orang berhasil.

Anak Pertama Wanita Nyatanya 13% Lebih Ambisius Dibanding Sulung Laki-Laki

Berdasar pada satu riset yang dikerjakan di the University of Essex, anak pertama wanita nyatanya 13% lebih ambisius dibanding sulung lelaki. Scientific American bahkan juga menyebutkan kalau anak wanita tertua relatif lebih berhasil di banding saudara-saudara kandungnya.

Karna Seringkali Diakui Orang-tua Untuk Ambil Tanggung Jawab, Membuatnya Makin Berkembang Siap Hadapi Pekerjaan Serta Hubungan Sosial

Anak wanita yang lahir jadi anak pertama umumnya lebih kuat, sekalian lebih cerdas serta tegas. Karna seringkali diakui orang-tua untuk ambil tanggung jawab untuk melindungi adiknya serta beragam hal dirumah, kakak wanita pertama jadi lebih dewasa dengan alami serta hal semacam ini makin berkembang serta buat mereka selangkah semakin maju dalam soal hadapi pekerjaan serta hubungan sosial.

Sekianlah uraian singkat yang dapat kami berikan pada kesepatan kesempatan ini, terima kasih kami tuturkan pada pembaca yang sudah menyempatkan saatnya, mudah-mudahan ada faedah yang dapat dipetik.