Home / Kecantikan / Cara Menghilangkan Wajah Keriput

Cara Menghilangkan Wajah Keriput

Tips Cara Menghilangkan Wajah Keriput

Walaupun umur seseorang sudah bisa dibilang tua namun biasanya mereka tak ingin tampak tua. Jika tanda-tanda penuaan mulai muncul tentunya akan anda berusaha untuk bisa mengurangi tanda-tanda penuaan tersebut.

Salah satu ciri-ciri tanda penuaan adalah mulai munculnya keriput di wajah. Ada tips cara menghilangkan wajah keriput untuk anda yang tengah mencari cara-cara ini. Mengupayakan cara untuk bisa tampil lebih muda tak ada salahnya. Jadi anda bisa mempraktekan cara berikut ini jika anda menginginkan tampak lebih muda dengan menghilangkan wajah keriput.

Cara Menghilangkan Wajah KeriputHilangkan Wajah Keriput Dengan Konsumsi Makanan Sehat

Pertama adalah biasakan hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat yang memiliki kandungan seperti vitamin, mineral, dan zat bezi. Sayuran akan sangat berkhasiat untuk menghilangkan atau mencegah wajah berkeriput.

Jangan lupa juga untuk meminum banyak air putih. Cara yang kedua adalah selalu ceria. Semakin dewasa permasalahan hidup semakin rumit. Namun tetap ingat untuk merasa bahagia dan hindari sedih berlebihan agar wajah keriput tidak ada. Lalu yang ketiga adalah olahraga. Olahraga sangat berkhasiat untuk mengencangkan otot tubuh, tentunya akan menghindarkan kita dari mengendurnya kulit, terutama kulit wajah.

Selain dengan cara tersebut, anda juga harus melakukan perawatan wajah. Tak harus pergi ke salon, anda juga bisa melakukan perawatan wajah sendiri dengan menggunakan masker buatan sendiri. Salah satu cara menghilangkan wajah keriput dengan masker yaitu seperti dengan menggunakan masker madu, masker nanas, pisang, timun.

Masker Madu Untuk Hilangkan Wajah yang Berkeriput

Untuk masker madu anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan madu alami ke wajah, kemudian diamkan sekitar satu jam. Jika sudah basuh wajah dengan air hangat. Lalu untuk masker nanas dan mentimun caranya sangat mudah yaitu tinggal potong buah yang akan anda jadikan masker lalu tempelkan ke bagian wajah yang keriput biasanya daerah sekitar mata.

Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Untuk masker pisang anda bisa membuatnya dengan menghaluskan buah pisang secukupnya dan jadikan masker untuk wajah. Mudah bukan tips cara menghilangkan wajah keriput di atas dan kini anda bisa tampil lebih muda dengan hilangnya keriput di wajah.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...