Home / Kecantikan / Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan

Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan

3 Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan Tanpa Rasa Sakit

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan rambut kemaluan pada wanita. Sudah ada banyak bahasan mengenai rambut kemaluan terutama yang di miliki oleh seorang wanita. Ada yang bilang boleh dicukur habis, ada juga yang bilang jangan sampai di cukur habis karena rambut kemaluan ini memiliki manfaat.

Terlepas dari hal itu, kita tahu bahwa sebaiknya rambut kemaluan sebaiknya di cukur dengan rutin karena posisinya yang berada di daerah yang sensitif sehingga kita benar-benar harus menjaga kebersihannya dengan benar. Bagi seorang wanita mencukur rambut kemaluan terkadang di rasa sangatlah sulit.

Karena letaknya yang berada di daerah yang sangat sensitif membuat kita harus hati-hati ketika mencukurnya. Oleh karena itulah akan di bahas mengenai bagaimana cara untuk menghilangkan rambut kemaluan yang di miliki seorang wanita.

Cara Menghilangkan Rambut KemaluanAda beberapa cara menghilangkan rambut kemaluan dengan alami dan tanpa rasa sakit. Di antaranya adalah :

  • Perawatan

Ada beberapa metode perawatan yang di tawarkan oleh salon-salon terkemuka yang ada di Indonesia. Tarif yang di kenakan pun bervariasi dari harga yang termurah hingga yang termahal. Namun anda bisa memilih salah satu perawatan yang sama sekali tak menimbulkan rasa sakit sehingga cukup aman untuk anda lakukan.

  • Menggunting

Dalam menggunting rambut kemaluan memang di perlukan kehati-hatian lebih.  Hal ini di karenakan letak rambut kemaluan yang berada di bawah serta area rambut kemaluan yang sempit sehingga menyulitkan kita untuk mengguntingnya. Lakukan dengan gunting yang tajam dan steril. Usahakan tidak mencukur habis karena terlalu beresiko jika anda mencukurnya sampai habis.

  • Mencukur

Mencukur rambut kemaluan memang salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi  masalah rambut kemaluan anda. Telah banyak  pisau cukur yang di jual di tempat umum yang bisa di gunakan baikoleh pria atau wanita. Pastikan anda menggunakan pisau cukur yang sudah bersih dan steril.

Beberapa cara menghilangkan rambut kemaluan tersebut memang menggunakan beberapa alat tajam yang menakutkan. Namun jika anda bisa melakukannya dengan benardan hati-hati maka proses menghilangkan rambut kemaluan yang anda miliki akan segera berlangsung dengan lancar.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...