Home / Kecantikan / Cara Menghilangkan Garis Wajah Dibawah Mata

Cara Menghilangkan Garis Wajah Dibawah Mata

Cara Menghilangkan Garis Wajah Dibawah Mata Secara Alami

Kerutan yang ada dibagian bawah mata mungkin bagi beberapa orang tidak terlalu penting. Namun bagi orang yang sangat peduli dengan penampilan wajah tentu akan memperhatikannya. Apabila anda merupakan salah satu orang yang sangat peduli akan penampilan wajah tentunya anda harus mengetahui tentang beberapa cara menghilangkan garis wajah dibawah mata.

Di sini kami akan memberikan beberapa solusi tepat secara alami yang tidak harus mengeluarkan uang banyak. Meskipun memakai cara yang alami namun cara yang kami rekomendasikan ini dapat memberikan hasil yang maksimal. Sebelum membahas tentang bagaimana solusinya ada baiknya anda mengetahui pencegahan agar tidak sampai ada kerutan di bawah mata.

Cara Menghilangkan Garis Wajah Dibawah MataCegahlah Dahulu Sebelum Mencari Cara Menghilangkan Garis Wajah Dibawah Mata

Kerutan pada bawah mata tidak akan muncul tanpa adanya penyebab oleh sebab itu anda harus mengetahui apa saja cara yang harus di lakukan agar kerutan tersebut tidak sampai menghampiri kulit wajah cantik anda. Pertama, batasi aktivitas pada siang hari. Hindari terik matahari secara langsung karena sinar UV membuat kulit kendor.

Kedua, jika anda merupakan seorang perokok mulailah berhenti sekarang juga. Rokok ini akan menghilangkan kelembaban dari kulit anda. Asam rokok juga akan membuat mata menjadi pedih serta sel-sel sekitar mata rusak. Ketiga, tidurlah dengan posisi telentang karena dengan posisi demikian tidak akan ada tekanan yang bisa membuat area bawah mata mengerut.

Beberapa Cara Menghilangkan Garis Wajah Dibawah Mata yang Alami

Dalam menghilangkan garis wajah dibagian bawah mata sebenarnya sangatlah mudah. Yang terpenting anda harus telaten dalam melakukannya dan sedikit demi sedikit garis pun akan menghilang. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan buah nanas. Nanas memiliki zat enzim yang cukup aktif.

Enzim tersebut dapat mengurangi kerutan hanya dengan mengoleskan irisan nanas pada bawah mata. Kedua konsumsilah jahe dan madu. Tumbuklah bersama-sama kedua bahan tersebut hingga halus lalu dimakan. Kemudian untuk cara menghilangkan garis wajah dibawah mata yang terakhir dengan mengoleskan minyak kelapa.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...