Home / Kecantikan / Cara Membersihkan Wajah Dengan Pasta Gigi

Cara Membersihkan Wajah Dengan Pasta Gigi

Cara Membersihkan Wajah dengan Pasta Gigi, Apakah Bisa?

Perlu anda ketahui bahwa pasta gigi tidak hanya bisa untuk membersihkan gigi dan barang-barang berbahan perak. Pasta gigi ini juga bisa anda gunakan untuk membersihkan wajah dari jerawat, flek hitam, keriput dan juga bintik gelap. Selain itu pasta gigi juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori kulit. Menggunakan pasta gigi ini bisa dipakai oleh semua orang entah itu kaum wanita ataupun pria.

Selain membersihkan kulit, pasta gigi juga bisa untuk menghilangkan luka di kulit. Jika anda ingin mencerahkan pigmen kulit juga bisa dengan menggunakan pasta gigi. Dengan demikian hanya dengan pasta gigi semua keindahan kulit bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. Akan tetapi bagaimana langkah cara membersihkan wajah dengan pasta gigi?

Cara Membersihkan Wajah Dengan Pasta GigiCara Membersihkan Wajah dengan Pasta Gigi Agar Terbebas Dari Jerawat

Pada umumnya pasta gigi mengandung bahan aktif seperti hydrogen, baking soda, alkohol, triclosan, peroxide dan lain-lain. Bahan itu memiliki fungsi untuk membunuh bakteri, membuang kotoran serta memutihkan gigi. Karena pasta gigi mengandung bahan yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan membuang kotoran maka bisa digunakan juga untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

Anda hanya perlu mengoleskan pada wajah sebelum tidur dan dipagi hari jerawat akan mengering tanpa adanya bekas luka. Jadi bagi anda yang mungkin saat ini sedang ditumbuhi jerawat tidak perlu merasa bingung karena hanya dengan menggunakan pasta gigi, anda sudah bisa membasmi jerawat tersebut dari wajah.

Adakah Fungsi Lain Dari Pasta Gigi Selain untuk Membersihkan Wajah

Selain untuk cara membersihkan wajah dengan pasta gigi kulit pun bisa menjadi putih bersih jika menggunakannya. Jika ingin mencobanya campurkan sesendok pasta gigi bersama jus lemon. Selain itu pasta gigi juga bisa menghilangkan komedo yang banyak bersarang di wajah.

Untuk pemakaiannya sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi yang sudah dicampurkan dengan scrub kenari. Selanjutnya jika pada wajah terdapat keriput dan noda segeralah gunakan pasta gigi yang dicampur dengan susu lalu oleskan campuran tersebut pada wajah yang ada nodanya.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...