Home / Kecantikan / Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Tips

HaiCantik.com. Kali ini kami akan memberikan tips yang pastinya sedang anda cari-cari yaitu tips mengenai cara membersihkan wajah dengan minyak zaitun. Sejak dulu minyak zaitun memang kerap digunakan untuk membersihkan wajah. Selain bisa digunakan sebagai pembersih, minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai pelembab wajah alami yang aman karena tidak mengandung bahan kimia.

Banyak wanita yang memakai minyak zaitun untuk merawat kulit wajah mereka agar tetap bersih, lembab dan tidak kusam. Jika anda tertarik dan ingin mencoba menggunakan minyak zaitun untuk merawat sekaligus membersihkan wajah anda silahkan anda simak tips di bawah ini.

Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Gunakan Minyak Zaitun Sebagai Sabun Pembersih Wajah

Dengan minyak zaitun ini anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk membeli produk sabun pembersih wajah. Cara membersihkan wajah dengan minyak zaitun sebagai sabun pembersih wajah sangat mudah. Tuangkan sedikit minyak zaitun pada kedua telapak tangan anda kemudian gunakan pada wajah seperti anda menggunakan sabun pembersih wajah yang biasa.

Sebaiknya anda mencuci tangan anda sebelumnya agar hasil yang didapat lebih maksimal. Lakukan juga gerakan seperti memijat wajah dan gerakan juga tangan anda secara melingkar. Selanjutnya bersihkan wajah anda menggunakan kain atau lap yang sudah dimasukkan ke dalam air hangat.

Minyak Zaitun Untuk Masker Wajah

Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk masker wajah dan masker wajah alami ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan kulit berminyak. Bahan-bahan yang anda butuhkan untuk membuat masker wajah dari minyak zaitun yaitu kuning telur dan satu sendok makan tepung.

Cara membuat masker wajah ini juga tidak sulit pertama-tama campurkan setengah sendok makan minyak zaitun dengan satu butir kuning telur serta satu sendok makan tepung. Semua bahan tersebut diaduk sampai berubah menjadi pasta dan gunakan pada wajah anda. Setelah didiamkan selama 20 menit segera bilas dengan air hangat. Kami harap tips cara membersihkan wajah dengan minyak zaitun ini berguna untuk anda.

Check Also

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus

Cara Membersihkan Wajah Agar Halus untuk Semua kalangan Haicantik.com. Wajah merupakan aset penting bagi semua ...